Sabtu, Oktober 30, 2010

intinyaa

yaa hr ini gue gak smsan sm mambuu -,-
dy gak ada pulsaa :o

tpi hr ni gue samasama dia trus :D
td jg dy main krmh gue .yaa walau bntr :) sengah jam mungkin.

krna kita berdua samasama jam 4 mau kesmansa, jd kita ptsin buat pergi bareng .haha
cemasbingsal gimana izin sm ayah . waaa -,-
tpi untng dalasnya mau maen bola, jd alasan gue kluar nntn dy maen bola. kalo gue ngmng DB, bisabisa gue digorok --"

yaa, akhirnya gue kluar rumahh .yeeiiy :p

dy ngajak gue krmhnya dlu , mau ngambil celana bolanya dia.
tpi gue cm nunggu diluar kok.gak msuk :D
gue jg ktmu sm budeny , jd gak ke enakan sendiri :D

dr rmhny, kita menuju kesmansa.
dy main bola dan gue ke temen gue :D

sektr jam setengah 6 dy nyamperin gue yg lg duduk sm robby,dony sm kak andree.
ngajakin gue pulang, karna inget pesen ayah "jgn smpe magrib" haha

yalaa , ngantrin gue pulang . stlh itu dy langsng pamit sm ayah dan ibu gue :D

sblm pulang, dy bilang "mv gak bls sms yo gek.tek pulsa" waa pdhl malming nah haha :)
tpi dpplah memaklumi saja :D
toh td samasama dia jg . Haha

SMA !

bicara tentang SMA, gue akan ceritain smua kisah gue mulai dari awal msuk skola menengah atas smpe skrg :D

SMA NEGERI 1 , skola yg gue idamidamin sejak gue smp :)
dan gue gak nyangka, gue bisa masuk sma ini :D

MOS : gue dapet di lokal 1 , lokal terpencil yg berada di gedung putih . kk penjaga lokal gue . kak puji, kak adit dan kak ijhal .
terjadi cinlok antara gue dan kak ijhal(elehh!gak lah) wktu th kn ada acra tmbakmenembak. nah ceritany, gue nmbk kak ijal (ngasih puisi dan sebatang coklat) tpi anak yg laen th gak ada yg bwa coklat(pdhl udh dksh tau kak puji bawa coklat, guenya yg lugu apa tmentmen yg budeg ya?)
yaa, garagara gue bwa coklat disangka gue NEMBAK bnran . haha
disuru bca puisi dpn anak"(gue gak mau tapi)
yaa mulai dr sana gue dkt sm kak ijal(sbts kkg adek)

XEGA : setelah mos, udh ditentuin kelaskelasnya menurut TES yg gk pnting (y)
gue masuk di x.3, kelas terASIK,GOKIL,KOMPAK! the best dah :D
gue jg pnya shbt di x3 .
mmed,ila,cici,reska,adel (kita smua beda SMP loh) :D
gue jg pnya tmen" yg asik .
tri,agil,paris,sawal,ipan,doni,yongki,ijal,irin,madun,anggun,cia dll

PACARAN 5HARI :
tanggal 12maret10 gue jadian lg sm kakak kelas yg brnama UCOK aka. chandra bagus :)
dy nembakny di solaria . wktu kita mkn siang bareng .. tpi syg cm 5hari gue sm dy. ini disebabkan karna dy AGRESIF dan POSESIF ! dan trlbih krna dy gak sm seperti org itu .
kita pts seblm dy UN . keputusan bersama didpn KANTIN .haha
waa mvin gue dahh --"
jomblo again , 7bulan SINGLE, dikarenakan blm ad yg bisa gantikan psisinya.
tpi skrg udah gakk lg kok , gue punyaPACAR hey :D

CINTASEKARANG : yapp gue sekarang menjalin hubungan dgn ridholas maulana.
dia sih nembak gue tanggal 101010 jam 10.10am
tapi gue nerima cintanya tepat tanggal 101010 pukul 10.10pm :D serba sepulu haha
DIA ORANG YANG TELAH BERHASIL BUAT GUE MELUPAKAN ORANG ITU :D asikasikk .
gue syg kmu deh .muahmuahmuah :*
yaa walau rada cuek, tpi gue tau dy syg gue .haha terbukti saat ketemuan langsung . PERHATIANnya waaw bgt . sukasuka :D
smga langgeng sma si mambu.amien :*

DRUMBAND : haha, dlu gue pendiem banget di exkul gue, skrg gak lg haha
dulu wktu kls X gue megang alat yg berbunyi tingting ,BELIRA (y) gue punya satu kkak angkat, kakLILY .
dan pnya dua adek angkt, indah sm dhiny :D
sekrang gue udah pnsiun , udh kls XII .
wktu kls XI , gue jadi mayoret :)
satu piala "THEBESTFIELDCOMMENDER" telah brhasil gue raih :D

EKSIST : eklusif sosial satu terbaru . kelas gue skrang :D
anaknya si asikasik, tpi kurangkmpak ! -,- gak seasik xega .
huuhu

XII : yaa skrg gue kelas XII . bntr lagi gue bkal jadi alumni dan gue akan jadi anak kulihan (y)
haha, gue pengen kulia dibandung,ngmbil jurusan psikolog. tpi brhbung gue gak bsa jau dr org tua (blm bsa mandiri) jd gue ptsin buat dipalembang saja.
tapi insyaallah tes dibndung msh akan saya laksanakan *perintah org tua :D

yayaya, skian dan trima kasih.
kalo ada yg mau ditnya,monggo :D

HOLALA (dance)

bertanya : gimana pas lagi diskola, lagi belajar gak ngantuk gak tetidur coba ?
kalo setiap malam selalu deh tidurny larut gini (n)

wuaahhh
sbnrnya gue gak mau tidur dikelas saat guru ngejelasin !
tapi bagaimana?mata gue gak bisa diajak berunding :o

selalu, kalo tidurnya malem gini .pasti bskny tertidur lelap diskola (n)

mungkin gue KURANG banget sm yg nmanya TIDUR :(

tidur aja jam 2pagi mulu , bangunnya jam 6 . cuma 3 jam ;(
bisa bayangkan kan?pasti diskola ngantukk beratt -,-

dipaksain tidur jg gak bsa, kecuali makan obat tidur :o

gue jg diskola tidurnya tergantung guru.
kalo gurunya GARANG?mana brani gue.
ntr yang ada gue diusir atau gak ngerjain soal yg bnr" susah atau mungkin dilaporin ke wali kelas dan di panggil org tua -,-

bysany gue tidur pelajaran
agama,eko,bhs ing,bhs indo(pernahsekali), seni,geo dll

yg gak bisa tidur sama skali th pelajaranny pak burhan dan buk yusni,
matematika dan sosiologi .
sama sekali gak bisa :(
hahaha

sbnrnya rasa takut itu slalu ada, tpi brhubung mata gue udah 5 watt banget, jd halalharamHANTAM saja ! :D

Jumat, Oktober 29, 2010

tentang CINTA dan FEMINIM:*

yaa, topik gue kali ini membahas tentang yang namanya cinta !
ahaha

ratarata, cerita gue diblog ini tentang cinta smua . bener kagak? haha

mungkin kalian th bosen jenuh bahkan enekk kali yaa baca blog gue yang ngebahas tentang cintaa melulu ;p
mungkin kalian pikir gue cwe yang melankolis !
yang bisanya cuma nangis garagara cinta .

tapi yaa memang beginilah gue (y)
gue akui gue cewek melow dan cengeng dipersoalan cintaa.

tpi kalo yg laen?gue METAL MEENNN \m/
wkwkwk

tapi dibalik kemetalan gue, gue selalu belajar buat jadi cwek yg FEMINIM :D

:: mulai dari belajar rias, (gue si bisa rias sndiri, walau kadang belepotan *terbukti saat gue nampil jadi mayoret!gue dandan sendiri tau ;p makanya th agakagak gimana gitu,ANEH!)

:: trus beli pakaian yg serba dress .

:: beli tas super cewek banget !

:: beli sepatu yg tinggi" abiss ! udah ada 5, tpi BELOM PERNAH GUE PAKEK sama sekali *jd buat ap dibeli?

:: aksesoris ? gak perlu ditanya lagi. udah banyak banget .. tapi itu smua jadi koleksi gue aja dikamar (y)

smua peralatan cewek udah penuh kali dikamar gue, tapi gak pernah th gue sentuh ;p

DRESS? cuma gue pakek disaat" tertentu .. dress gue banyak (dibeliin mother)! tapi yg gue pakek cuma ituitu doang. yang lain mah mash ada didalem bungkus .(bukansmbng) haha

HAK TINGGI?ogahh ! gak pernah gue pakek itu!terbuntang saja.
gue lbh nyaman pakek ngekets gitu :D

AKSESORIS?haha
kalo jalan gue bysa cm pakek kalung sm cincin .
pernah sih nyoba makek antingan, tpi KAGAK NAHAN DAH ! ;p
cewek banget .haha

tapi gue mulai belajar gunain itu semua ..
yaa itu buat kebaikan gue jg sih .
Karna gue cewek, makanya gue harus jaga kecantikan, tpi gak harus JAIM ! (y)

gue juga makin sering ke salon , facial sm creambath ..
biasanya sm kakak gue (dia yg bayarin) kalo gak dibayarin, mana mau gue hahaha
bisa dibilang gue orangnya peritungan .
yaa dari pda gue buang duit cm buat yg gituan, enakan duitny gue beliin buku pelajaran *BAKALAN!haha

ohy gue juga sekarang menjaga sikap dan tingkah laku gue.
gue yg biasanya senonoh,kasar dan mungkin sering mengeluarkan katakata tak sopan.
ingin merubah ke jalan yang benar :D
menjdi cewek FEMINIM, yg lembut dgn tutur kata yg sopan :D

tpi jujur gue lebih nyaman sm gaya gue yg sekarang!
baju kemeja panjang/sweater/baju goborr deh, celana jeans pendek, spatu kets , tas kecil ..

tapi sayaa sudah beranjak DEWASA :)
gak mungkin kan, udah gede gayanya masih gitu melulu, anak SMA banget :D

makanya mulai skrg saya belajar buat ngegunain barang" saya yg menganggur itu .
saya pasti bisa :)
ini smua perlu PROSES hey ;p

Rabu, Oktober 27, 2010

hari ini (y)

kemarin sore ,
RM : besok pegi skola bareng yok
gue : ha?oh iyiy
RM : mkan bareng jug yeh , istrhat pertamo .
gue : dak ah, rame,panas.trus pasti gek susah jg nak mesen mkananny , bnyak uong pulo dk lmak --"
RM : yaah (emotikon sede) ysdh istrhat keduo nah .
gue : ha?iyiy jingoklah sikon ye (y)
RM : oke

BESOKNYA!(hari ini)


pagipagi (subuh tepatnya)
RM : yang, ckny dk bso pegi bareng . mtrny dipakek(ntah dipakek syp, dk jls haha)
gue : iy dpp haha

diskola,
istrhat pertma gak ktmu sm dy. gue dikelas soalny, jajan cm dikantin kejujuran. beli nasi udukny buk eni *LAPER haha

istirahat kedua,
gue sm ila dan reska kekantin, jajan mkanan ringan. setelah itu bysa ke dpn x2 (adem mah disna :D)
waktu ngelewatin x2, ad RM sm tementemenny dduk di x2 .
yaa brhubung mata gue minuss, jd gak kliatan ada dia *mav :D
wktu dia berdiri, bru gue sadar itu dia haha LOLxp

dia lngsung bilang,
"jd mkan breng?"

gue cm ngangguk" doang kayak orng begobegodongok! (n)
gak tau th, jd kaku sendiri -,-

yaaudah , dy lngsung nymperin gue dan gue izin sm ila dan reska mau makan sm ni cwok .
stlh itu , kita berdua ke kantin lewat jalan aman "LEWAT BLAKANG" haha

sesampainya dikantin.
trjdilah perdebatan(BINGUNG NAK MAKAN APO?) hahaha

RM : nak mkan apo?
gue : mkan apo be galak haha, dk oo baseng.situ nak mkn ap?
RM : td la mkan nah sm budak..
gue : jd mksudny?jingoki kiki mkn b ye? -,- kan kiki ni nemenin situ.ckmn si ? (emotikon mayun)
RM : iy mkn lg woo.msh laper kami ni.haha mayun tula
gue : haha, ysdh mkn ap?
RM : baseng, roti jd, mie jd .
gue : ysdh, model mami b ye .
RM : yoyo, pesenlah!
gue : wee
RM : yo, kmi yg pesen haha (meninggalkan gue sendiri di tempat duduk. tpi brhubung ck cugak itu, jd nyusul dah ktmpt mami haha)

ditempat mami (ad vira,nur,ulik,amik)
RM : mami, model duo pakek cinta (seblm gue nyusul)
mraka : (dk tau ngmng ap,lupo. yg jelas ngeledeki smpe tekakak) hahaha
mami : (ngmng ap yo?lpo jg.yg jelas nyuruh kiki buat ngeraciki modelny dalas)

tpi beribut lg nah dengan simanjo ni !
RM : raciki wo, bnyaki kecap .
gue : racik dwe ah
mami : raciki la ki, racikan dengan cinta (ngokk)

yaudh,gue racikin deh. racikan dgn penuh cinta(uji mami itu) haha
tpi masih be ngeracik dwek dy ni.

gue : nah kan, msh b ngeracik dwek .
RM : haha, mara tula dy ni .
gue : hhahaha

si vira nur ulik amik minta traktiran sm dalas(nee rasoilah ;p) haha

eeh eh kalo dipkir", sama persis seperti 2 minggu yg lalu .
hr rabu, mkan breng jug.
bedanya kalo rabu 2 minggu yg lalu gue yg traktir(tementemen gue sm tementemen dy) nah kalo skrg dy yg traktir gue sm temenny haha

back to cerita (y)
udah ngeracik, langsung cri tmpat duduk .haha
ohy, dpt minum gratis dr frizky (traktiran ulth) buat kiki si.tpi brhubung la ad minum, jd kshke dls wae lah haha *mksh yo tpi es tehnyo . Haha

makanmakanmakan ,
intan,serni,upla dtg . langsng ngeledekin . haha

sdh it slesai mkan(bel masuk) langsng bayar trus kluar deh .
didpn x5

gue : msh ad dk kwn kiki didpn x2 (maklom min)
RM : msh , ysdh sn la yo .
gue : yaoloh ngoser nn -,- anteriii (MANJO!)
RM : haha, yodah yokk .

diantri dah smpe dpn x2, stlh it gue sm temen gue(mau msuk kelas) dan dia sm temenny .

pulangpulangpulang,
NGILANG -,-
gk ktmu . huuu

yaudah, gue DB dan ila sm reska makan diabah .

jam 4tan , mrka berdua(ila sm reska) pulang, gue msh DB.

gak ada sms dr dy -,-
gue jg gak sms dy hahaha

sktr jam stgh 5an (waktu lg denger cuhatanny vira ttg si bohai)
dy tibatiba nongol didpn gue .

gue : lah?ngpoi ksini lg?
RM : ishh, nak ngecet lapangan woo
gue : apgwe?
RM : nak liga, haha
gue : ooh yola.

panjang pkkny dialogny "secugakan pkkny -,-"
haha

berhubung bnyk ngmng, jd aus . ngidam capucinno .
jd mintak temenin simambu ni ke abah :D

wktu mau nyebrang, dicugaki nah . jd kesel.
nybrang dah dluan *amper disrempet mtr .

RM : nee, nulunulu ni.
gue : cugak na abesny ;p
RM : idk wo haha

sesampainy di abah,

gue : mbak, capucinnony 1 di cup

brhubung lg sibuk jd nunggu agak lama -,-

bekola lg dah sm mambu ni . haha
pkkny dibuat tekakak sm dibuat cugak (hobi nian) haha
disini gue suka .
pas lg manyun, dy ngelus kepala gue smbl blng "dy ni, manyun trus :D" (terasa dimanja.in bgt) haha

stlh capucinony jd, kita lngsng balik kesmansa .haha
gue ke DB lg, dan dy ke temen" fudsalny .

sblm pisah (eleh,haha)
dy blng "pulanglah,jgn sore nn"

yaa udh , gue pulang dah naik ojek (brharap diantr, tpi brhubung dy sibuk sm tim fudsalny jd naek ojek b lah, dr pd gek ganggu dy haha)

pulang dengan selamat (y)
tpi gak smsan , smpe skrg . gue jg gak sms dy haha
biarinlah . toh kalo kangen, dgn sndiriny dy sms dan nelpon , atau mungkin seblikny haha

ohy, malem ini gue bener" tertawa abisabisan garagara cwe yg nmnya AYAK haha
ntr gue post deh cerita ayakayak ini haha

Minggu, Oktober 24, 2010

ngerujak di rumah ila :)

wktu hari sabtu , kita purapura skolah :)
yang padahal emng libur , krna MID :) hahha
tpi berhubung MID kita udah slesai ,
jd gue ngajakin rezca , cici, adel kerumah ila buat makan RUJAK 
(brhubung dirumahnya ila jambunya berbuah)
hahaha MANTAPP !

RUMAHNYA SI ILA TELAH DIRENOVASI (y)
KEREEENNNNN ! hahahah

photo photo kita :)




MINGGU KELABU

sungguh kelabu !
HHAHAHA(ketawa terpaksa)

bermula pagipagi agil SENDALL , berisi kan

MAXIMUM DISTORTION, 
Stay Young and Dangerous at RADJA SPORT CENTER PALEMBANG,
HARI INI!
Jam : 12.00-die 
HTM : Rp.5000,-
Guest Star : CCP, DISCOSHIT, BLUDAK98.
Be there guys!! :D

yaa kepaksa deh bangun (n)
gue bls

gue : kamu nampil yo?
agil : iy ki, dtg ye . ajak bdk jg.
gue : iy, insyaAllah kalu bdk galak laju
agil : sibsib

gue langsung sms anakanak .
dan smua jawab gak bisa (n)
si faila ad kerjaan dirmh,
si media gak bsa
si kasih gak bls -,-
si reska jaga rumah
si adel juga jaga rumah .
huaahahaha

yaudah gue kluar kamar dan duduk di ruang depan (y)
sialny kenaa omel dah gue oleh ayah sm ibu gue.

ibuk : tumben la bgn , nak pegi pasti .
gue : rencnony, tpi dk jd cknyo
ibuk : ngp dk jd?nak kmn?
gue : nak nntn kwn nampil di radja
ayah(smbl bc koran) : mintak jmput kwn b kalo nak pegi.ayah mls nganter (syp jug yg mau minta anter*pikir gue dlm hati)
gue : iyo, dk jd jg
ibuk : ohy, adk ni jam brp msk skola?
gue : jam 7(ngp jd nymbng ke skola?)
ibuk : jam 7?adk b dr rmh jam 7 lwat.dk telat ap?
gue : telat, tpi ckck dk tw b lah
ayah : dk bolehlah ckitu! niat skola idak
gue(smbl smsan) : niat lah
ayah : brntilah dlu smsan th! adk th mkr nah uong tuo th susah nyekolahi, anakny dk niat,mls"an skola minggat tula
gue : (kok tau gue minggat?pasti tau dr kkg gue deh -,-) yo niat skola.glak lesu b pagi" dtg th
ibuk : sm be it, males"an skola
ayah : iyo, gek ayah anter b tiap ari..
gue : masyaallah , dk usah repotrepot, ad ojek.pck naek ojek (anak yg krng ajar!lngsng pergi mninggalkan mrka brdua dan lngsng kekamar)

suntuk dah gue.
pagi" kena omel ;(

yaudah deh gue sms si mambu ajaa.syp tw mambu bs nemenin hr ini.

"nntn agil nampil yok, di rajda ptc.galakdak?"

tpi gak dbls oleh siKEBO (msh tidurr pules kayakny , mana hpny di silent!udh gk bs diharepin bs nntn sm dy)

gak lama 1message dri TRI JULIANSYAH

tri : Ki, dtng k radja o hri ni, kami nampil, ajak bdak.
gue : yo insyaAllah kalo ad kawan
tri : sipp :)

setelah it gue kluar kmr lg ,ee mala kena omel lg (kayakny gue mantep aja yaa kali dkmar)

ibuk : oy anak gades!mandilah ..
gue : gek ah dgt lg nak nntn dvd dlu
ibuk : aiss dvd dvd ! mandila, trus sapu rmh ni.
gue : wee, gek la it .dvd pnting
ibuk : naa ini.ysdh jemuri dlu pakaian ibuk ni, kalu dk galak dk usa nntn dvd! (untng dak disuru nyucike jg haha)

yalaa terpaksa dah gue jemurin pakaian , dri pda dvdny gak ditnton haha

setelah jemurin th pakaian di halaman blakang , gue masuk lg . gue liat sepi dah rumah (ternyata ayah ibuk pergi ngantrin adik gue taekondo)
huahahaha
saatny nntn dvd (y)

smpe jam 11an mungkin gue nntnny :D
bosen juga , jd gue putusin buat tidur aja (ngantuk)

jam 12 terbangun lagi(LAPARRRR)
tpi gak ada mkanan, cuma ada jeruk .huu
terpaksa gue makanin jeruk sampe kenyang.haha

jam 12.33 waa gak bsa bnran nntn mrka -,-
yodah sms dah gue, minta mav gak bs dtg hahaha
mav ya tri agil.bukan gak mau nntn tpi bnran, gak ada temen kesana (jauhh jon) hahaha

sktr jam 2siang si kebo bru bles sms gue --"

'yaAllah kebo nn si?bru bgn jam ckini?'

dy bls gini .

RM : mv yang, lg dk ad mtr yang (dbengkel mngkin) mv br bls, bru bgn .
gue : yyoy dppdpp

ee mlah disangka gue mara sm dia haha

RM : yaAllah marah yo?mav yo, ckinilah sm dls ni
gue : Loh?yg mrah syp mas?haha
RM : idk marah e yang?
gue : idk lah, waya it b.maramara gek cpt tuo.sudh mandy sna!makan trus slt .
RM : mksh sygku yg cantik haha iyiy yang .syg jug
gue : sibb

gak dibles lg , mungkin langsung mandy si mambu ni haha

gak lma kakak gue sms (pdhl serumah, lebay bgt dah smsan segala)

kk : oy ke pim b hr ni peh
gue : (waa kbtulan, gue bnr" sumpek drmh) jadi!ngpoi tapi?kemaren kan sudh?
kk : jalan b, kwni ak ngmbek setifikat bas sm bli dvd
gue : yola, sepp kw trakter ak tpi
kk : mudahla itu

YES , akhrny gue kluar juga hr ini ;p
*seneng nn cak lebaran :)

walau gak jadi jalan sm tementemen gue, nntn agiltrik dll, jalan sm dy .
yg jelas jadi jalan sm kkak .ditraktir pula haha :D

Increasingly dear :D

sayang gak sama gue?
HHAHA itu pertanyaan bodoh ! (y)

tapi gue selalu bertanyatanya loh haha
brrti gue bodoh dong? -,-

gue gak sadar kalo dia beneran sayang gue :D
gue baru menyadari itu smua :)
BODOH!knp bru skrg?knp gk dr 5 tahun yg lalu? atau gak dari gue lahir? *lucu gak? Pasti lucu, kn adikny sule hahaha

lagilagi gue mikir lebih dalam (y)

sayang gak lo sm gue?

hmmm, gue jwb sendiri yaa

1.kalo dia gak sayang, buat apa dia nungguin gue, ngedeketi gue, ngasih perhatian ke gue ampir setahunan?
2.kalo gak sayang, buat ap dia baik sm gue?
3.kalo gak sayang, buat ap dia manjain gue?
4.kalo gak sayang, dia gak mungkin ngebanggain gue sm tementemenny(sampesampe nempel foto box kita di tempat mamikantin) syok si ngeliatnyaa , tpi cuek aj lahh . ntr kalo gue lepas dia ny kecewa :(
gue kan gak mau lg ngecewain dia :D
5.kalo gak sayang, apa artinya elusan dirambut gue? (dri dlu smpe skrg, gue kan plng seneng dielus rambut tepatny diponi, serasa dimanja sm disayang.eleeh)haha

apa artinya semua itu kalo gak sayang?HAYO? :D
haha

bodohkan gue, bru menyadari itu smua :)

gue sering ni mikir, "apa syg bneran sm gue?knpa hrus gue?knpa gak yg lain?mantanny it kek" haha (CACAT dah pemikiran gue!)

hahaha, tapi skrg gue udah sadarr :)
kalo lo bnran syg gue :*
makasihmakasih

gue jg syg bneran sm lo :D
klepekklepek deh kayak ikan gurame.LOH?haha

gakgak, gue serius.
GUE SAYANG LO :*
(mluat dak? yg dak setuju harus setuju pkkny ) haha

Jumat, Oktober 22, 2010

my hobbies is crying :') :'(

wee , tak tau kenapa .
MALAM ini air mata gue netes lagi..
=3 apa karna gue cengeng? (gak deh kayaknya)
=3 apa karna gue merasa sepi dan sedirian? (mungkin)
=3 apa karna masala yg ada dirumah (gak ah, udh bysa!)

lalu apa ?

=3 yaa karna gue HOBBY (y)

gue paling hobby th nangis tanpa sebab yg jelass :o
apalagi kalo malemmalem (seperti malem ini) lg sendirian .
dengerin lagulagu yg melow , wee pasti dah air mata gue netes dengan sendirinya (n)

malem ini, SENDIRI dan SEPI !
gak ada pesan masuk, apalagi telfon masuk . yg ada gue masuk sumur diblakang rumah gue.LOH?gak lah!haha

hari ini gue sama sekali gak tau kabarnya RIDHOLAS -,-
yaa ini disebabkan karena orang yg bersangkutan lagi krisisPULSA :(
bysa anak muda anak skolahan, foyafoyanya awal bulan doang . Haha
terakhir gue dapet kabar kalo dy gak ada pulsa th kemarinMAGRIB .
gue lagi siapsiap mandi, ee handphone gue berderingdering ..

KRINGGGKRINGGG (gak sejadul itu si sbnrnya haha)
gue liat dari 'rumahdalas' .
dr tlpn rmh?hmm pasti tek plsa. yaudh gue angkat dah .

gue : hallo, mekom
RM : hallo, hallo mekom(budeg kali ni anak)
gue : iyo, komsalam.ngp?tmbn nlfn?
RM : nak ngsh tau, tek pulsa.jd maap kalo dk dbls smsny (gue kira dia kangen sm gue*berhrap) haha
gue : oh yoyo dpp
RM : lg ngpoi?
gue : lg duduk" b .lg ngpoi?
RM : lg nelpn..
gue : ohh
RM : la mkan yang?
gue : belom
RM : yodah, jgn lupo mkn, slt sm blajr yoh .
gue : iyo , syg jug ye .
RM : yosdh dlu yo.mekom(mungkin garagara magrib, jd terbatas dah nlpnny)
gue : komsalam :D

yaudah, gue langsng mandi dan solat :D

setelah itu?
BIASA ONLINE haha

gak ada sms dr dia (beneran buntu pulsa ini orang) haha

bysanya ni sblm tdr(kewajiban) gue diucapin
"met malem met tidur met mimpi indah :) miss you :c love you muaahhh :*"
tpi hr ini gue dah yg ngucapin hahaha

esoknyaa , CUGAK dah . dk dismsi seharian (blm bli pulsa) gue jg gak sms dia..jd gak ada yg mendrng dia bli pulsa haha
yaa gue lg dah yg ngingetin duluan "jgn lp solat magrib, makan sm mandi"
gak dibls jug -,-
gue NEGNAK lo hey !
kangen dimanjaa :)
mana lgi MID , gak ktmu dah 1minggu(tapi hr senin td ktmu kok, mkn siang breng sm ngantrin gue les)

hmm, udh pukul 12am ni skrg ..
mstinya gue th tidur , tpi gak tau knpa gue gak bsa tdr dan malah dengerin lagulagu melow yang berujung dengan TANGISAN -,-
mungkin karna gue kangen diperhatin,kangen digodain sm kangen dimanjain (idihh ki, bru sehari semalem kali di telantarin.LOH?haha)
yaa nmny jg pasangan angetanget eek ayam . JOROK !
wkwk

yayaya, gue ngetik ini smbl denger lagu, nangis,dan tertawa loo *campur adukk pkkny--"
haha

ini salasatu lagu yg bkin nangesss ..

lagunya melinda-cinta satu malam.LOH?gak lah !
lagunya alesana-ambrosia.LAH?lagu melow nn cumannya haha
seriuss ni, lagunya si romance-ku ingin kamu.

Selasa, Oktober 19, 2010

APAKAH?BAGAIMANA?MUNGKIN!

coba kau BAYANGKAN,
bila aku tak lagi di dekatmu, bila aku tak lagi di hatimu
AKU AKAN PERGI JAUH .

dan jika besok, hari akan menjadi kelabu .
harihari yang tlah kita lalui, lewati bersama. akan menjadi debu !

APAKAH?
apakah hatimu akan menangis?

apakah hatimu terluka?

BAGAIMANA?
bagaimana jika aku harus pergi?

bagaimana kalau aku pergi dan tak pernah kembali lagi?

MUNGKIN!
mungkin hanya sebuah waktu .
sebuah waktu yang pasti akan menunggu!

mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu kembali :D

Senin, Oktober 18, 2010

mencoba memahami dan mengerti :D

sekarang gue mencoba untuk berfikir dewasa dan STOP berfikir cetek seperti halnya anak kecil :D

gue mulai memahami dia dan mencoba untuk mengerti keadaannya (y)

seperti yg kita ketahui ,
rokok itu temanny narkoba (keduanya samasama membuat orang kecanduan) (n)

seseorang yang sudah mencicipi ROKOK bahkan sudah ketagihan sama yang namanya ROKOK, susah banget untuk melupakan yang nmnya ROKOK !


sudah beberapa orang yg gue tanya(termaksud my ayah)
petnyaan gue :
bisa gak berhenti merokok?
bisa gak, GAK merokok?

dan smua ratarata menjawab
"BISA , tpi perlu tahap !"

yaa mereka juga bilang "kalo gak ngerokok, MULUT masemm"

walaah parahh ahh-.-

gue gak suka th ngeliat cowokcowok muda merokok , apalagi itu cowok gue sendiri (n)

tapi , gue mikirr dan muter otak 180drjat .ELAHHAHHAHA !

gue sangat mengenal pergaulan cowok muda jaman sekarang (meneliti dan mengamati pergaulan tementemen gue)

tementemen gue mah ratarata perokok(yg cowok)

2hari minggat bareng mereka , dapet pelajaran BANYAK BANGET .

salah satunya itu , MEROKOK !

1.pada saat mereka ngumpul" gitu, mereka bilang kurang lengkap tanpa adanya ROKOK !
dan karena rokok mahal , jadi mereka terpaksa CK hanya karna gak mau mulut masem..

2.gue ngeliat dengan MATA KEPALA GUE SENDIRI , seseorang yang PERNAH bilang sm gue DIA GAK MEROKOK dan DIA BERSIH dari rokok, malah MEROKOK di dpn gue ! sialan, gue kena tipu (yg mrasa doang)

3.temen gue, yang bilang sm cwenya GAK MEROKOK dan BERHENTI MEROKOK, tapi ternyata tautaunya dia MEROKOK ! waa bangsat lo mamen! Haha

dan msh bnyak lg ..

GUE MULAI MIKIR KEDEPAN (y)

gue mikir ni, pasti cwok gue juga termaksud kriteria 1 dan 3 (n)

gak mungkin pada saat ngumpul with tmenny(ratarata tementemennya it perokok) dia gak ngerokok . Itu MUSTAHIL !
ada aja kalanya dia dipaksa temennya dengan ancaman "gak ngerokok berhenti berteman"
atau emang karna mulutnya MASEM kali ya haha

dia juga pasti bohongin gue , sm kyak tmen gue yg bhngin cwenya :(

dan setelah gue slidikin , trnyta emang bner cwo gue masih ngerokok ! ;o

waa tega lo bhngin gue !

mulai deh ad yg ngasut di sblh kanan gue(malaikat) :
mungkin dia gak ngasih tau lo, takut berantem lg sm lo, trus lo mutusin dia (MUNGKIN ya) haha

tpi diseblah kiri gue(setan) ngasut gini :
dia pasti gak sayang lo, smpe" dia tega bhngin lo? kalo dia syg lo, gak mungkin dia ngerokok lagi .

tapi gue mikir gini:
"kata setan si bener , tpi kata malaikat juga bener"

JADI?
yaa gue mikir aja,
mungkin dia sudah tercandu , dan memang susah si buat ninggalin itu .
dia jg gak blang sama gue bukan karna gak sayang gue, tpi takut gue marah(makanya dia diemdiem) dia juga lagi berusah buat ninggalin itu kan?
smuanya itu pasti butuh proses!
gak mungkin secepet itu ninggalin rokok .
Jadi gue juga harus mikirin dia, jangan cuma menangin ego gue doang .

IYA GUE NGERTI SEKARANG!

gue kasih kesempatan itu , gue kasih dia kebebasan merokok !
gue gak mau dia diemdiem lagi diblakang gue . gue jg gak mau tau dari orang lain kalo dia merokok, gue pengen taunya dari dia sendiri.

makanya gue ksh dia syarat,
1.gak boleh ngerokok didepan gue apalagi didepan kluarga gue.
2.KURANGI ROKOKNYA . kalo hr ini kamu ngrokok 5batang sehari, mka hr esoknya harus berkurang menjadi 4batang :)
3.izin dlu sm gue kalo mau ngerokok (pasti gue izinin) gue th yakin , lamalama kamu pasti bisa melupakan yg nmnya ROKOK(gue tau kok, sekarang kamu sudah mulai dikit ngerokoknya*gue tau dari orang yg dpt dipercaya)

gue juga tau , kamu dapat dipercaya ..
mkasih udah dengerin syaratnya kiki :D
kiki BANGGA punya pcar seperti kamu .
tapi kiki lebih BANGGA kalo kamu udah bner" BERSIH dari ROKOK haha


semangat!kiki yakin kamu pasti bisa (y)
kiki slalu dukung kmu buat ninggalin hal it dan selalu ngingetin kamu ttng syaratnya kiki, biar kamu cepet bersihnya :D
ayo SMANGAT ! Haha

ohy satu lg, yg hrus kamu tau KEJUJURAN dan KEPERCAYAAN adalah hal yg diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan :D

i love you dalas :*
ayoayo berjuang melawan itu . kiki yakin syg bisa :D

Minggu, Oktober 17, 2010

HEARTH OF POP - CLOSEHEAD !

telah lama kunantikan
kedatangan mu kembali
berharap kau masih seperti yang dahulu
mencoba tuk mengulang kembali ingatan
yang kian terkikis setelah sekian lama
kita berpisah

tak pernah kulupakan
saat kita berdua bersama
bercerita di malam penuh makna
sungguh banyak yang hilang sejak kepergianmu
*courtesy of Chordlaguindonesia.com
mencoba tuk mengulang keadaan
namun tetap berbeda kurasakan tanpamu
yang mampu membuat ku ceria saat
ku ingin

kau… dan kini kau pun kembali
namun tak seperti yg kuharapkan
terlalu banyak rahasia yang kau simpan
di perjalanan yang telah kau lalui

masihkah.. masih adakah sisa dirimu
yang mampu membuat ku kembali bahagia
ku yakin jalan masih panjang bagi kita
tuk buktikan segala keraguan

sangat berat kurasakan
semua langkah yang kujalani
menjadi dilema tuk bersikap yang tak pernah lepas
dari semua bayangannya yang mengikuti
percayalah
percayalah
percayalah…

minggat harii selasa (y)

garagara hujan , jd mls skolah . hahaha

ceritaaa panjang bangett ! brhubung gue mau mid bskk , jd gak bisa lamalama OL nya :((

hahaha , intinya ajja yaaa ..
selasa kemarin , gue skolah di jemput fariz , karena hujannn !
tapii ni anak malah ngajakin gue sesat.
kita malah gak skolah, tpi mlah kerumah big bos AGIL . jemputttt dia ( mau ikut minggat juga ) hahahah
udah nyape rmh agil , si tri sm tryas jg ikutann , hhaaha
udah dari rmh agil binggung mau kmn , jd kmi ptusin krmh erry . disina jg ada irvan . hahha
sampe rmh erri , gue disuru masak mie (y) .
mereka bilang , gue cewek , jd gue yg hrus masakk ! hahaah
kbtulan rmh eri sepii (orng rmhnya lg pada pergi) hahaha
jd gue berani ajaa msuk trus masakk . ahhaha

sehabiss makan , gue ,fariz, agil, tri, irfan, tryas, erry langsung cabuttttt !
(mama erii pulangg ,, waaaaaaaa gak enak ni . gue cwek sndirii . tapi kata anak" cuek ajja ) ahhahaaha

lngsng GO dah kita , hahha
binggung mau kmn , tpi kata big bos ke OPI ajja ! (y) haahahah
yaudah ke opi . foto" dan anak yg cowok ( kecuali big bos) main bananaboat . hahhaah
IRI DAH GUE .hahaha

pukul 12.00 . pulang !
tpi berhubung smnsa belum pulang , jadi kami ke SR buat makann . hahaha

kenyaanggggggggggggg !
hahaha
5 menit lagi smnsa pulang , jd kita langsung cau ( tapi gue gak smsm mreka , gue sm dalas ) hahaha
yaudahhh ,, kita ber2 beli bensin dan nunggu dpn brimob karena mau masuk smansa (ada boy) hahaha

udah boy pergi lngsg masukk :) hahah
ketemu sm tementerbaik :*

sekitar jam setengah 5 sore , pulang :) ahhahhaah


photonyaa :)





photo" waktu kita minggat peljaran sosiologi, bhs ing dan matematika :)

 ini waktu gue di atas pohon sm si farizz :) untung muat hahha




naahh kalo yg ini waktu lagi ngumpul di blakang WA :)


masihh ada lagi sii , tapi mls ahh uploadnya . wkwkwkw

Selasa, Oktober 12, 2010

pertama kalinya, dihari yang sama PART II (y)

UNTUK YANG PERTAMA KALINYA GUE MINGGAT !
 
maksudny minggat dari peljaran ke lima(sesudah kluar main pertama) sampe peljaran ke sembilan(trakhir) .
mana lagi gue CEWEK SENDIRI !
biasanya ni gue minggat di peljaran" tertentu doang, pelajaran yg gurunya bisa dibohongin .
gue juga biasanya minggat gak pernah sndiri .biasany minggat with ila dan reska atau gak dengan adikkelas exkul gue intan,serni,upla dll.

tapi kali ini gue SENDIRIAN (cewek sndiri maksudny haha)--"

ini dikarenakan, gue lg gak mood BELAJAR !
gue lagi ada problm gitu, kalau pun dipaksakan masuk , nanti jadinya gue gak ngerti lg, pusing dan lagilagi TIDUR dikelas!

karna gue ada problm yg gak bisa nahan airmata gue -,-
jd gue(SENDIRIAN) putusin buat kekantin aja nyusul tri,agil,fariz dll

sampai kantin ,
NANGISS ;(
anakanak pada binggung , jadi intiny aja yg gue ksh tau ke mrka *tri, haikal, agil, ejak, fariz, irfan, erry dll(lupa gue bnyk bnr) kalo gue lg ad problm sm temen terbaik gue ;(

ohy ni anak lg pada baik smua fariz bliin gue es , haikal ngasih tissu dan yg lain ngibur MAKASIH KAWAN :* tpi ttep aja gue nangis , ngebandingin kisah dlu sm skrg ;( sabarr

backto cerita .
gue udh agak tenang, tri dapet sms dr reska kalo ibu sosiony masuk *GUBRAKKK !

jadi smua cpetcpet ngacirr .
gue?ikut ajja :D

dialog diperjalanan menuju ke kelas *versi asli

agil : ay , gek kito mask kelas kn tabok!
tugas blm slesai woy kito ni
tri : ysdh dk usah msk nah, WC b kito .
ejak,pares,erry,gilang,doni,irvan : payo ! dk usah msk yeh .
tri : iyo, payo WC !
gue : aku ckmn?madak mlok wc?
anakanak : melokmelok b ki !

ydh, akhrny gue nurut -,-
tpi gak msk wc, sbates tangga menuju bawah .haha
ditemenin sm fariz .

Sktr 10mnit , mrka kluar dan lgilgi gak mau masuk kelas ( waa buk yus coit, wali kita itu)
tpi jeritan gue gak diperduliin, mala mrka ngajakin ke lekpon(baksoskolah)

duduk" aja disana , sampe ada 2orang guru dari kejauhan udah jelat jelit \m/

NGACIRRRRRR !

Lari deh , dan stop di dpn x9 , tpi trnyta disana ada KEPALA SEKOLAH ! waa ngacir lgi -,-

akhrnya mrka mutusin buat ke WC again !
UNTUK PERTAMA KALI gue ke daerah wc cwok blakang haha

disana gue liat , ada 2 adik kelas yg gak asing lagi !
si pandita sm yuan haha (gitu ya anak cwok!minggatny di WC -,-)
tpi emang asikk si dduk disana , ademm :D
tapi gue sangat teramat BINGSAL !
kalo smpe ada guru, gue mampus !
cwe sndiri di wc cwo pulaa :(

lama di sana , sampe pelajaran sosio abis .
berunding lgi .
pelajaran bhs ing?mau masuk ato gak? :o
dan akhrny kptusan udah bulat !
GAK MASUK SAMPE PELAJARAN TERAKHIR (y)

haha, dan bner kita gak masukk smpe pulang . haha

udah dari wc, kita putusin buat kekantin .dan akhrnya UNTUK PERTAMA KALINYA gue ke blakang WA (tmpat bysanya hyperbola ngumpul) dan untuk pertama kalinya gue naik ke atas pohon WA (dari dlu ngidam pengen naik, dan akhrnya tercapai) haha

potopoto juga kita (ntr gue upload deh) haha

dan sampai akhirnya , capek menunggu nunggu BEL PULANG :)

setelah bel bunyi , kita langsung ke atas buat ngambil tas . Haha

seperti bysa hyperbola ngumpul , dan gue pertma kalinya PULANG disaat anak smansa masih rame . soalny capek hari ini lari sana lari sini Haha

tapi tetep seruu :)
katanya bos agil , ini bakal jadi kenangan
katanya tri , GUE CEWEK TERMACHO ! huahahahahahahaha

gak tau loh, gue bingsal setengah mati ;pp

-THE END-

pertama kalinya, dihari yang sama (y)

ceritanya ni , gue baru pertama kali membrontak (ngelawan) PAK IAN (guru seni gue)
biasanya gue paling seneng pelajaran dia .
gue yang slalu semangat ngambil keyboard di ruang sensu .
tpi hari ini?gue bnerbner KESEL sama si bapak ini :o
dikarenakan , dari awal masuk dia udah ngomel" gak karuan , mana lagi kita di suru NYATET PANJANG!mn disuru kumpul hari itu juga . jd terpaksa gue nyatet th catetan .
padahal gue belum sama sekali bikin tugas SOSIOLOGI *mampuss !
tpi sekongkol ni sm trik,agil,reska,fariz,ejak supaya gak bikin tugas sosio (sebenarnya saya yg memaksa merka, dengan mengambil tugas merka haha)
jadi agak tenang *seandainya di jemur dilapangan , gak malumalu amat .haha

waktu si bapak lg nilai catetan , gue sm agil malah asik sndiri main pukul pukulan(bhs palembangny maen gebokgebok.an) haha

ee sh bapak it malah KEPO !
BENTAK gue .

Dialog gue, agil , sm bapak *versi indonesia

bapak : hei hei kenapa it ?
agil : kiki nah pak
gue : langsung duduk dengan rapi (mulut gue gak tahan dah , mayunmayun)
bapak : kalo mau berantem diluar!jgn di dalem kelas.jgn ditunjukin bener kalian pukulpukulan.
gue : TAMBAH MANYUN .

blablabla
smpe akhirnya si bapak sadar kalo gue kesel sm dia

bapak : hey , kmu yg pakek bando di leher! Knp kamu seprtinya kesel sm bpak?
gue : diem aja -,-

blablabla ,
smpe akhrnya si bpak it KEPOin irin

bapak(ngmng sm irin) : brntilah nak bekaco th .msh cntik tula

irinny diem , mala gue yg nyolot

versi palembang.
gue : nah kan! KEPO nian jadi uong !

trnyta th bapak denger (yalah, suara gue besar -.-)

versi asli
bapak : aku ni dak nak ngurusi uong nak, dk nak nyerudiki uong ..
ysdhlah smster ke2 gnti gmbar b kmu ni ye
gue : terserahlah !
bapak : kau th ngpo(mendekati gue) rizki *ngeliat nm gue .
ck bnci nian itu sm bpak ? ngapo?ngpo hey rizki? gnti gambar be ye .
gue : ay demmm, IDAK PAK ! (muka sinis)
bapak : ngpo kw th ck benci nian?garagara bpak tegor tadi?iyo?hey rizki
gue : IDAK PAK !nahh .

Blablabla , ngomel" lg deh.tpi gue gak merhatiin. gue tiduran dimeja smpe bel bunyi .

SOSIOLOGI!mampos -,-

blm sm sekali ;(
tapi alhamdulilah ibuny gak naik dan bel istrhatpun brbunyi (y) blablabla bel masuk pun brbunyi .

-to be continue-

Minggu, Oktober 10, 2010

101010nya aku :D

cuma diblog ini gue critain smuanya .

dari dulu gue memang kepengen jadian tanggal 10oktober2010 atau gak tanggal 14oktober2010 . gak percaya?baca aja status fb gue jaman dahulu (y)
dan alhamdulilah keinginan gue dikabulin Allah .

ceritanya ni bermula dari kabarkabar kalo dy bakal nembak pas tanggal 101010 .
tapi gue gak terlalu berharap .
karena gue takut apa yang gue harepin gak bakal sama seperti nyatanya terjadi .

dan kenyataannya benarr . gak sama seperti yang gue harapin (gue berharap, gue ditmbak di depan bnyak orang yg menjdi saksi kita *elehhhaha)

balik ke cerita :
sekitar jam 10 pagi ada 1 message dari mr.RM yang berisikan  
"aku sayang kamu, kamu mau gak nerima sayangnya aku?(nembak ni critanya)"

wee , kecewa dah gue . kok nembaknya lwt sms ? knpa gak secra live -,-

yaudh gue bls gini "gak di sms kali.gak asik"

dy bls lagi
kirakira gini "hr ini hr yg ditnggu , mav gak secra lngsng . gak bsa krmh kmu hr ini , lg ada acra dirmah"

gue bls lg "yaudah , gak harus hr ini kan?ntaran aja"

itu sms gue gak dy balesbales lg -.-
GUBRAKKKK
sms brkalikali gak dibales :(
marah ni org kayakny -.-

hmm , gak lama dari itu . gue OL dan ngeliat dy ganti status yg berisikan "saya kecewa teman"
wall gue juga gak dibls , pdhl dia ngebales punya fariz .. huuu

gue jadi ngerasa bersala bangett -,-
airmata gue juga kluar dengan sendiriny ;(
*apakah gue menghancurkan keinginan dan harapan orang yang gue sayang?
ITU yang jadi pertanyaan guee . SUMPAH gue bingsal abis -,-
kalo bner gue ngancurin harapan dy, itu berarti untuk yang ke 3 kalinya gue nyakitin hati dy ;(


MAAFIN GUEEEE !
banjir lagi deh kamar gue -,-

masih blm dibls sms gue .
tambah merasa bersala -,-
ditambah tementemenny sms gini
"trimalah dlu setidakny. Dalas th pengen nian kmu jadian pas tggal 101010"

"sayang jug kn sm dy? trimala . secara lngsung bisa nyusul. jgn sampe kecewain dia"

waa, tmbah gak enak hati ni. kyakny gue bnerbener nyakitin hati orang ;(

10.05pm
terlintas di pikiran gue .
he?jam 10.05pm?
saat yang pas buat sms dy . dan sekalian ngungkapin perasaan gue .

gue kirim smsny tepat pukul 22.10 ato 10.10pm yg berisikan gini :

"saya rizki fathiyah dengan sadar menyatakan bhwa tanggal 101010 jam 10.10pm
menerima sayangnya anda (y)
tapi jikalau anda masih menginginkan tanggal ini"

lama si dia bles , tpi akhrnya dibles jga yg isinya :

Terima kash tlah mnrima cintany aku ,
I
I
I

L
L
O
V
E

Y
O
U

K
I
K
I

:D

wee , gue resmi jadian sm dia RIDHOLAS MAULANA :*
10/10/10 10.10pm

tapi gue tetep tegesin sm dy "nembak lngsungnya tetep , jgn lupa" :D

haha
walaupun gak seromantis 091010ny fariz , tpi gue tetep bahagia :) karena gue udah puasss nyatain prasaan gue . dan gue gak ngecewain, nyakitin bahkan ngancurin hati orang yang gue sayang :D

I LOVE YOU TOO DALAS :*


Sabtu, Oktober 09, 2010

091010nya FARIZRAMADHANYULIUS (y)

ceritanya ni ,
gue yang nyomblangin si Fariz sm Dini , elehh haha
gue ngenalin dini sm fariz 2 minggu yg lalu .
dan apakah yg terjadi?
yapp HARI INI MEREKA JADIAN (y)

rncana nembak udh disiapin jauhjauh hari .
di hari ultahnya dini 091010 ..
ahaha

gini ceritanya ;
tadi si fariz gak msk skolah ,
gue si sekola tpi gak blajar (y) krna ada job gitu ..
Haha
sktar jam setengah 12 si fariz sms
"lg dimn ki?"
yaudh gue bls, "lg di smansa , kau dmn?"
dibalesnya lagi "lg di mbak ipoenk , ksni b wo"
yaudh gue nyusul dah ke sana.tpi dicegat boy(satpam skola)

boy : mau kmn?
gue : kluar pak .
boy : ya , tpi tidak blh msk lg .
gue : iyeeiye

gue kluar deh nyusulin fariz di mobilny..
pas gue masuk ni .
si fariz langsung SONGONG !
nunjukin bunga mawar sm kue :D
wee GILA ! romantis bgt :)

gue : wee res , buat aku mawarny ye.
fariz : palak kau ! ajula ambeklah.ganti be 120rb .
gue : MAHAL nian . mkany bli bunga th ajak aku . tau aku jual bunga MURAH ! wkwk
fariz : iyo sala aku nian .haha

pokokny ngobrol dah dlm mobil smbl bedingin sm nungguin SMANSA PULANG ! smbl poto" juga . haha

12.10 , 10 menit lg smansa pulang.
gue sm fariz lngsng kluar dan mau masuk smansa !
tpi bingung gmna cranya, soalny digerbang ada boy :c
jadi dngan sangat terpaksa MANJAT pager blakang -,-
successucces ! Lngsng ke KANTIN .
tak lama bel pun bunyi :)
cpetcpet minum dan lngsng ngumpul dpn x5 (y)
haha

sudahnyaa si fariz lngsng pergi nymputin dini di stm sanaa pkek mtr :D
mbilnya di kita .haha

kita udh ngumpul ,
tinggal nunggu abaaba fariz ajaa.hoho

si fariz pun sms irfan , nyuruh kita ke MK .
yaudh , kita (gue,ila,reska,agil,tryas,doni,ifan,eri) langsung caw ksna :D
di spensa udh ada si trik nungguin kita . Haha

sudah nympe di MK , si fariz lngsng nymperin dan lngsng ngambil kue buat dini (y)

HAPPY B'DAY dini :)
udh potong kue, suapsuapan sampe kuenya habis garagara kita (abisenaksih) haha

setelah itu, pindah ke pondokk !
dan disitulah , fariz nembak dini .DORR.loh?haha

smbl ngeluarin mawar dan blng , MAU GAK JADI PACAR KAKAK ? (versi indonesia)
dan dini jawab IYA !
haha

SELAMET FARIZ :D LANGGENG" YAA .

udah aksi tembaktembak , kita di traktir (y)

KENYANGGG ..
udh knyang PULANG ;p
haha

muass de hr ini :)

Kamis, Oktober 07, 2010

with you !

langsung ke intinya sajaa yaa
061010
jalan lg sm dia mr.RM :)
kali ini gue ngerasa nyaman banget , dibandingkan jalan wktu lebaran kemarin ..
mungkin karena keadaannya udah beda ya .

gue makasih sama tementemen gue yang udah ngasih kepercayaan, ngasih semangat, dukungan, masukan buat gue..
ila,cici,memed,reska,adel,fariz,trik and yang lainnya. thanks , love you all muahhhh :*

balik ke crita :D
sepanjang jalan gue, dibuatnya melayang . eleehh ! maksudny, gue dibikin ketawa sampe perut gue sakit :D

TERNYATA dia memang LEBIH autiss ya dari gue :p
gue kira gue itu manusia autis tingkat high, tapi gue salaa !
dia manusia autis tingkatan highest ! HHAHA

tapi autisnya itu sama sekali gak ngebuat gue jadi ilfeel ke dia .
malah gue tambah seneng sama dia , ngerasa nyaman juga (y) haha
*apakah dia merasa nyaman didekat gue ? it pertnyaan gue skrg . tpi gue gak punya nyali buat nanyain hal itu .haha

backtostory gue =>

muterin pim dan akhrnya perjalan kita brhenti di solaria (LAPER WOO) kn pulang skola tadi blm sempet makan , cm smpet ganti baju doang haha

masuk kedalem dan apakah yg kita lihat ?
SOLARIA RAME *cumannya !
tumben banget th tempat makan sepi , cm ada beberapa meja yg terisi oleh makluk ciptaan tuhan *apaan coba?haha

berhubung sepi , jadi kita dapetin pelayanan yg sangat memuaskan (y)
ee lagilagi siRM ni ngautiss lagi .
mulai dari makan nasi pakek sumpit(sumpit gue th , curang diambil) , terus ngerjain mbakmbaknya sampe mbakny 'makan olokan' (bhsa indonesianya ap?gak tau gue) haha
pokoknya , dibikin ketawa terus dah sma tingkahnya ;p

setelah itu keluar , muter lg and after that ,
pulangpulangpulang !
dia nganterin gue pulang , dan pamitan sm orang tua gue (y)
haha
walaupun bntar , tapi terasa lama deh . mungkin tadi , karna nyamaan :D

-THEEND-

Jumat, Oktober 01, 2010

SI SEMUT ANTS MEMANG MESUM !

semut?ANTS?
yeaahh ,ants adalah semut , semut adalah ants LOH? haha
tau kah anda siapa semutANTSantsSEMUT?
hmm itu lo yg suka sm yg manismanis, yg sering ngerayap (y) haha
semut itu julukan dari tementemen gue .
buat DIA . dia siSEMUT ! adek kelas X , tau knpa dy di julukin semut ? yaa karna kepalanya it loh KECIL banget ! haha

ni anak MEMANG MANIS gue akuin ! tapi sumpah gue akuin hatinya gak semanis WAJAHnya (y)

ni gue kenalnya waktu pas mos . gue ngeliat dia di lokal 2 .
garagara dia mirip adik yg gue aku-akui (si itu ferizky) jadi gue bilang ni ketemen gw si ila, reska, madun .
"ee yang di depan mirip ferizky ye, tapi tetep manisan ferizky" haha
ee si madun malah leboss ! dy triak dehh "woy yg didepan ada salam dari kakak ini, kak kiki"
nee si madun ni suka asal ngmng !
tapi dari situ juga gue tau namanya si DEWA GIAN S!

hmm dihari yang sama, ada promosi exkul gitu kan .. jd gue sm exkul gue keliling . waktu pas masuk lokal 2 , si semut ini senyamsenyum itu *gilak ya lo?haha
yg gue gak nyangka , di nyalon di exkul yg sm kayak gue . hmm-,-

masih dihari yang sama ! waktu pulang .
si semut tibatiba nyamperin gue yg lagi mundarmandir dari abahhadi ke sekret, dri sekret ke abahhadi *capekk yaaa haha

dia manggil , kirakira gini dialog gue sm dy.
semut : kak kak ,
gue : ngp hoy ?
semut : nm kakak ni sapo?
gue : ngp emang?
semut : dak kak nanyo be , kan exkul kito sm . jd harus tau kak
gue : ohh kiki , kak kiki
semut : kak kiki yo?hmm nmr hpny brp kak ?
gue : LOH?buat apo pulo nanyo"?
semut : dpp kak, nak tau tentang exkul ini bae .
gue : nian kw nak msk exkul ini?
semut : iyo kak .
gue : ysdh ctet lah, smsnyo tentang exkul b tapi ye !
semut : yo kak

yaudahh gue smsan sm dia .. awalnya emang tetang exkul , tpi lama kelamaan sedikit aneh.
sampe akhirnya DIA NEMBAK GUE !
ya karna gue gak suka sm dia , jadi gue TOLAK (y)

tapi mungkin dendem atau gimna ya gitu , dia malah nyebarin GOSIP yang sangat tak enak !

pertma gosip ini gue denger dari sepupu gue .
"kak, kw dlu jdian ye sm dewa?"
he?syok dah gue !

kedua , setiap gue ada di kantin atau lagi mojok . waktu ada temenny , pasti temennya it triakin nama DEWA besar besar , smpe gue liatin baru stop dah mulutnya nyebut nm dewa .

yg ke tiga yang paling ngesakk !
pas gue lewat didepan rombongan semut ,
gw di triakin MANTAN DEWA !
disitu gue langsung ngeliatin mereka smbl bilang "JAGA YA MULUTNYA ! JANGAN ASAL NGEPEPRAK! MANTAN DIA?KAPAN GUE JADIAN SAMA DIA!"

WAA dari situ ni hati gue nyesaakk !
ngambrangg lahh .
gak tenangg !
gue korekkorek lah info dan berita yang beredar . DAN gue dapet info lg kalo gue yang nembak dia !
HELLO?tau malu dong.ngakungaku lo . gue aja gak pernah jadian sm lo aplg nembak lo..

hmm gilaakkk , manas banget gue . pas besoknya langsung gue labrak si semut !

pas gue nyamperin dia , dia lngsng ngedeket banget sm gue , kayak mau nyipok gue gitu (MESUM LO !) langsung gue dorong dia "HEY JAGA JARAK DONG" tpi masih aja dia dktdkt . ywdh gue yg ngejauh !

gue langsng maramarahin dy , minta kejelasan .
ee dia gak mau ngaku . ngasoyy dah pakek ngebawa nama allah lg ..KESEL BANGET GUE.
-,-

si semut juga gak mau malu ni , jadi dia nyuruh tementemennya buat pegi ninggalin kita ..

yaudahh gue juga gak mau berlamalama berurusan sm orang mesum ini .
gue peringatin semut buat ngmng sm orangorang kalo brta it gak bener !
awas aja masih tedenger gw mantan dia . abis lo .

hmm , ni juga temen temennya pada KEPO . stiap ada gue, langsung ngeliat gimana gitu.
yaudah gue liatin juga . gue jelitin mala hahaha

hey kau wahai semut ! awas kalo hal ini sampe terulang lagi . gue gak akan baikbaik lagi sama lo !

jari tengah ajaa deh buat loo !